#PhotoSpam | Jalan-Jalan ke Kebun Raya Banua


Meski sudah terjadi sejak 2 minggu yang lalu, aku pikir sayang banget kalau foto-foto di sini terbengkalai begitu saja. Maafkan kalau kebanyakan foto di postingan ini dalam posisi berdiri, yaaaa...

#2019LifeUpdate + Kenapa Hiatus?


Huaaaah, lama banget aku nggak on di blog. Gimana, nih? Pada kangen nggak?

Berhubung aku udah lama banget nggak on di blog, jadi di postingan ini aku mau buat sedikit "Life Update" dan ngasih tahu alasan kenapa aku hiatus. Langsung read more-yaaa

[#RandomPeople] Meet My Squad



Udah berapa lama aku enggak posting untuk Random People?

Jadi, sekarang, setelah sekian lama enggak posting, aku kembali dengan tema Meet My Squad!!! Aku memang sudah lama pengen nulis tentang ini. Hehe >A< Jadi, kalau penasaran, klik readmore :D

Request: Tutorial Circle Hover Got Something


Hai, semua :D

Sudah lama aku enggak nge-pos di blog sampai blognya berdebu XD Kali ini, Maryam request buat bikin tutorial Circle Hover Got Something kayak di blogku. Kalau penasaran, yuk klik readmore :D

Credit: Kawaii Lady

[#RandomPeople] Playlist of the Month

Hasil gambar untuk My ID is Gangnam Beauty Poster
Ini pertama kalinya aku membahas tentang musik di blog XD Kalau penasaran, yuk klik readmore :)