[#RandomPeople] Meet My Squad



Udah berapa lama aku enggak posting untuk Random People?

Jadi, sekarang, setelah sekian lama enggak posting, aku kembali dengan tema Meet My Squad!!! Aku memang sudah lama pengen nulis tentang ini. Hehe >A< Jadi, kalau penasaran, klik readmore :D

Sebenarnya aku punya banyak banget temen deket. Walaupun termasuk pendiam dan tertutup dengan orang asing, tapi aku juga mudah banget dekat dengan seseorang. Waktu SD misalnya, aku punya sekitar 11 sahabat. Kalau di jumlahkan dengan orang-orang lain yang `pernah` jadi sahabatku sebelumnya, mungkin bisa lebih dari 15 orang. Wkwkwk X"D

Kok malah jadi enggak nyambung, ya? Heheh >///<

Oke, lanjut.

#Remah Rengginang


kiri ke kanan: Nisa, Afni, Fathiya, Aku, Via
Nisa, paling kanan yang pakai name tag biru itu yang paling cuek di antara kami. Wajah dia itu lebih sering tampa ekspresi. Kelihatannya enggak ramah, tapi sebenarnya dia baik. Rajin banged. Dia juga pintar dan jadi sainganku di kelas. Kadang nilaiku lebih tinggi dari dia, begitupun sebaliknya. Ketawanya lucu.

Afni, yang paling kecil /eh, maaf Af >A</. Kami biasanya manggil dia Nchim (baca: enchim). Paling pendek tapi juga paling cerewet. Suka baca buku, tapi bacanya lambaaaat banget. Dia baik, supel. Pintar. Kalau aku saingan sama Nisa, dia saingannya sama Fathiya >.< Oh iya, dia juga orangnya kadang lebay, suka kegeeran juga. Sering banget curhat sama aku.

Fathiya, yang di tengah. Berantakan betul orangnya. Loker mejanya itu loh, enggak pernah bersih. Dia juga suka tidur, suka nunda-nunda pekerjaan. Tapi sebenarnya bisa di andalkan. Kalau misalnya ada kerja kelompok, dan segala macam dia selalu di tunjuk jadi ketua. Anggota OSIS. Suka banget selfie, eh, tapi emang pinter selfie sih. Tempat curcol dan diskusiin segala hal. Kami berdua sama-sama suka gambar dan tertarik dengan dunia psikologi. Karena itulah banyak yang bisa kami diskusikan.

Aku, eh enggak usah di jelasin, ya.

Via,  di sebelahku, dia yang paling tinggi di antara kami. Eh, ralat, kayaknya paling tinggi di kelas, deh. Orangnya aneh /fakta gaes/. Konyol, suka mengkhayal, ketawanya enggak nyante. Udah gitu dia latahan dan mudah banget kaget. Jangan ketipu sama badannya yang gede, Via ini penakut. Tapi dia pintar. Tertarik astronomi katanya. Sebenarnya baik, dia anggap aku kayak adek. Kami berdua udah kayak adek-kakak beneran. Punya banyak bias. Nge fans sama banyak orang di sekolah. Sumpah, sifatnya yang ini bikin aku bingung.

Kami berempat -aku, Afni, Fathiya dan Via sebenarnya sudah bersahabat sejak SD. Tapi, di kami baru bikin Remah Rengginang ini waktu SMP karena satu-dua hal. Kami sebenarnya membentuk Remah Rengginang tanpa tujuan atau kesamaan khusus. Yah, mungkin karena memang sudah dekat sejak SD saja.

Kami berlima, sebagai sahabat -sebenarnya sering berencana mau jalan-jalan bareng, nonton bareng dan segala macem. Tapi, entah udah di takdirkan atau bagaimana, orangtua kami berlima sama-sama protektif dan itu bikin rencana kami hanyalah rencana. Hiks :`(

Kami jarang banget foto sama-sama. Seringnya Via enggak mau difoto. Tapi, aku ada nyimpen beberapa foto:

FathiyaAfni, aku with Lala. Ini waktu praktek SBK materi Fotografi
Afni, aku, Nisa with Lulu (paling kiri -yang paling putih di kelas) dan Ustadzah Nisa.
Ini pas Milad waktu aku bawa kamera.
Fathiya, aku, Lala. Foto ini diambil belum lama. Kalau enggak salah udah naik kelas IX.
/bahagia banget aku di sini, astaga/

Fathiya, aku. See? Dia suka banget selfie.
/mukaku gede banget di foto ini astaga/ 
Yah, si Via enggak muncul juga. Lain kali deh, kalau aku udah ketemu fotonya, oke?

#DNAGHIAVBERANGKAI

Adin, Afni, Ira, Hanim, aku, Almira, Fathiya, Mutia (-Via Dian Ghina)
Foto di atas adalah foto lagendaris kami sebagai DNAGHIAVBERANGKAI. Iya, namanya emang panjang banget. Sebenarnya nama DNAGHIAVBERANGKAI enggak punya arti atau makna khusus. Kami membuat namanya dadakan dari huruf depan nama masing-masing. Dian, Naila, Adin,  Ghina, Hanim, Ira, Afni, Via dan BeRangKai (Almira, Mutia, Fathiya -aku enggak ingat urutannya >.<). 

Berdelapan dari kami sudah bersahabat sejak kelas 5. Sebelumnya, waktu awal kami bersahabat dekat, namanya sempat Rainbow Harmony. Mungkin maksudnya, meskipun kami berbeda-beda, tapi tetap harmonis dan saling melengkapi? Eaaaa, kenapa enggak sekalian aja Bhinneka Tunggal Ika coba? Alay banget, wkwkwk X"D

Kalau di deskripsiin mereka dengan singkat kira-kira begini:

Ira -yang paling ujung berkacamata, badannya tinggi kayak Via. Paling kalem, suaranya kecil banget. Sopan. Susah banget bujuk dia foto bareng. Pintar matematika. Sekalinya ketawa susah berhenti. Dia lebih muda dari aku, tapi jauh lebih dewasa. Sekarang sekolah di pesantren? Gimana kabarmu sekarang, Ir?

Adin -diatas Afni, ayahnya polisi. Suka banget traktir, heheh >///< Tembem, tapi tinggi. Suka nonton anime, dan suka gambar jugaaa XD Sekarang sekolah di SPENSA Banjarbaru dengan Dian. Lama enggak ketemu, astaga.

Hanim -di samping Adin, ketemu kemarin waktu Kemwil 1!!! Baik banget, lembut, lucu. Paling muda, paling diem. Hmmm, susah sih deskripsiin Hanim. Pintar banget bahasa Arab. Eh, beneran.

Almira -yang jilbab coklat, saingan beratku waktu SD. Baik, lucu, pintar gambar juga. Enggak santai kadang. Fujo, eaaaa >.< Pinter, sekolah di pesantren sekarang. Gimana kabarnya, Mir?

Mutia -yang paling kanan, megang HP. Dia yang paling tembem. Lucu banget pipinya itu loooh. Sudah pindah ke Bandung sekarang. Manis, pintar selfie juga kayak Fathiya. Jodoh nih anak sama dia. Rame, tapi suka rahasia-rahasiaan sama aku ):|

Dian (enggak ada di foto), kangeeeen >A< Cantik, tinggi, putih banget. Pinter gambar, pinter matematika, pinter bahasa Inggris. Seingatku pinter olahraga juga? Satu sekolah sama Adin. Baik, nganggep aku kayak adek. Padahal situ lebih muda. Kapan main ke Robbani?

Terakhir -Ghina, sekarang sekolah di pesantren. Entah gimana kabarnya, aku lama enggak ketemu. Pinter, suaranya bagus. Penggemar berat Upin-Ipin. Suka nyanyi, dimana saja kapan saja. Suka curhat ke aku. Lucu, kayak anak-anak. Hehe >v< Paling tua di antara kami bersebelas.

Astaga, tanpa sadar sudah panjang banget. Mudahan kalian enggak bosan, ya? Lumayan mengobati rindu kan, karena aku udah lama enggak nulis di Random People, hehe >v<

Kelas 6, waktu kerja kelompok. Searah jarum jam: aku, Afni, Malva, Fathiya dan Ghina

Kami memang enggak punya banyak foto. Makanya foto di atas kubilang foto lagendaris.

BONUS,

Setahun yang lalu. Ayo tebak aku yang mana?
Setahun yang lalu (juga). Aku yang paling kanan, lagi megang kaki.
Setahun yang lalu (lagi)
Aku yang paling kanan, nutup mata sambil ngacungin jari telunjuk. Gaje banget posenya.
Aku yang paling belakang gaes, peace ^v^
Yang di atas itu foto-fotoku sama temen sekelas. Walaupun kami mempunyai sahabat dekat masing-masing, beberapa kali terjadi konflik dan lain-lain, namun kuakui -sejak konflik setahun yang lalu kami jadi makin kompak.

Udah dulu, ya. Di karenakan postingan ini sudah terlalu panjang, maka salam penutupnya kusingkat saja. Akhir kata, sampai jumpa di postinganku berikutnya :D


Terima kasih sudah membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ^v^

9 komentar:

  1. Balasan
    1. Wkwkwk, makasih >v<

      Jadi malu >///<

      Hapus
    2. Btw, yang kamu bilang manis beneran aku? Jangan2 salah orang lagi :D

      Hapus
    3. Iya, AeRa manis banget. Senyumnya itu loh.. muka-muka bahagia. >.< Aura positif gitu. :'D

      Hapus
    4. Wkwkwkwk :D, alhamdulillah waktu di foto lagi bahagia Kak :D

      Hapus
  2. Aera manis ya >•< hihihihi... Adekable banget.

    Seru amat squadnya. Rame >•<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk, makasih Kak Lianty >v< Mau dong jadi adekknya kakak, eh?

      Iya, emang kalau lagi ngumpul mah rame banget. Berlima aja berisik banget, apalagi kalau ngumpul bersebelas >A<

      Hapus
  3. Ini si cute pake banget (liat foto profil blogmu xD) yang kecil itu.. sekarang besar maniss yaa, setuju sama Lianty xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk XD Makasih Kak Hen :D Oh iya, salam kenal ya Kak :)

      Hapus

Silahkan memberi komentar dengan bahasa yang sopan ya!