#PhotoSpam | Jalan-Jalan ke Kebun Raya Banua


Meski sudah terjadi sejak 2 minggu yang lalu, aku pikir sayang banget kalau foto-foto di sini terbengkalai begitu saja. Maafkan kalau kebanyakan foto di postingan ini dalam posisi berdiri, yaaaa...
Jadi singkatnya, Kebun Raya Banua ini taman baru yang di buat pemerintah di dekat gedung perkantoran provinsi di Banjarbaru. Aku kebetulan pergi kesana karena orangtuaku sedang ada acara.

Bosen sih, diajak ke acara orangtua. Tapi, aku senang karena koleksi fotoku nambah lagi yuhuuuu XD 

Di taman ini, ada labirin kecil yang di bangun lengkap dengan menara pandangnya. Seperti yang kalian lihat di foto, dinding labirinnya memang tidak tinggi. Hanya dinding bagian luarnya saja yang ditanami pucuk merah hingga menjulang tinggi. Tapi aku dan adekku tersesat di labirin ini loooo... wkwkwkwk




Begitu memasuki area menara pandang, bakal ada bangku yang di hiasi sulur seperti gambar di atas. Lumayan menghilangkan penat sehabis putar-putar di dalam labirin.





Sampai di menara pandang, banyak yang terlihat. Bagian utama dari taman, misalnya. Atau tulisan I♥️U seperti di gambar yang ku gunakan di awal. 


Sepanjang jalan labirin, banyak juga tanaman yang tumbuh liar. Bunga kecil ini, salah satu yang kutemukan. (aku nggak tahu namanya :D)



Siang hari, orangtuaku mengajak aku untuk pulang. Berakhir sudah acara berburu fotoku. Dah, Kebun Raya Banua :D


Terima kasih sudah membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ^v^

10 komentar:

  1. wuaa aeraaa asik bgt jalan-jalannya ^^ suka semua spot-spot yang aera share terutama tumbuhan-tumbuhannya <3 *ngebayangin aera dan adiknya tersesat di labirin :D*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk, iya Kak, lagi sering jalan-jalan, nih.

      Makasih Kak Hen, jadi makin semangat posting, nih XD

      Hapus
  2. Waa seru bangeet ^^ semoga besok2 aku bisa kesana heuheu XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaa, btw Fathimah Azzahra (ngga tau mo manggil apa) tinggal di mana?

      Hapus
  3. Ihhhhh bagus banget itu tempatnya yak :'))
    Semoga kapan-kapan ada tempat begituan di daerah kakak >•<

    Ndak papa deh fotonya berdiri... Yang penting cantik ^•^

    BalasHapus
  4. cara kamu ngambil foto udah lumayan bagus. tingkatkan ya ^^

    BalasHapus

Silahkan memberi komentar dengan bahasa yang sopan ya!